Newest Post

// Posted by :MUHAMMAD FAJRIAN // On :Senin, 13 Januari 2014

    Mantan member tim K idol grup AKB48 sekaligus sister grup SDN48 yakni Ohori Megumi mengumumkan soal kabar kehamilannya melalui blog resmi dirinya.

Ohori mengungkapkan jika dia akan bisa menggendong si bayi pada bulan Juni 2014 mendatang, seperti dilansir tokyohive.com.
Ohori Megumi ©tokyohive.com

"Ketika kami menemukan bahwa ini adalah hal baru, ada hal kecil yang hidup di dalam perutku, suamiku sangat senang sampai menangis haru. Setiap hari, aku siap merasakan kenyataan bahwa aku akan jadi seorang ibu. Aku ingin melindungi kehidupan berharga ini tak peduli apa yang akan terjadi," ungkap Ohori.
Disebutkan jika Ohori memang berencana untuk tetap bekerja sembari terus peduli pada kondisi tubuhnya. Ohori mengakhiri postingan di blognya dengan tulisan, "Akhirnya hari ini telah datang. Rencana pembuahan siap!"
Ohori sendiri terlahir pada 25 Agustus 1983 dan dia resmi bergabung sebagai generasi kedua AKB48 pada 25 Februari 2006 silam. Selama menjadi anggota AKB48Ohori adalah member yang paling sering menjadi model gravure majalah. Pada 8 Desember 2012, Ohori resmi menikah dengan penulis skenario Tatsuya Kanazawa di Hawaii. Selamat untuk Ohori!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ryan-The Mr.Rener //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //