Newest Post

// Posted by :MUHAMMAD FAJRIAN // On :Senin, 13 Januari 2014



harapan Chapman

Rating: 3
Ulasan:

Take Oda Nobunaga , Leonardo da Vinci , Joan of Arc , Magellan , dan sejumlah tokoh terkenal lainnya , melemparkan ' em dalam mangkuk dan panggang ' em up dalam dua puluh menit dan Anda berakhir dengan kue kering mengherankan , jika Nobunaga Fool adalah indikasi . Olahraga gado-gado rutin dari unsur legenda menceritakan kembali Nobunaga ( sudah ada ) untuk mech peperangan ( melakukan itu ) ke THE DIPILIH HERO OF LEGEND ( membeli t -shirt , ) Nobunaga Fool tampaknya konten untuk bermain ke kursi murah tidak hanya dengan nya premis , tapi tanaman nya " seperti yang Anda tahu " dialog dan arketipe bodoh besar . Tidak ada banyak untuk mendapatkan bersemangat tentang di sini .

Yang mengatakan , itu bukan sitdown membosankan , sebaliknya , itu cukup menghibur dan mendapat banyak dilakukan di seharga satu episode tentang tindakan dan yammering . Ada dua kekasih yang bernasib sial , intrik jahat di luar kendali kami optimis pahlawan , dan gairah untuk balas dendam yang mendapat Nobunaga dan teman-teman yang terlibat dalam perang . Ini semua bergerak bersama dengan langkah cepat dan lingkungan dan animasi bisa sangat indah dan mencolok , meskipun tidak selalu dalam selera yang baik . Lemari RPG meriah overdesigned merajalela dan robot CG yang keliru seperti biasa . Tapi hal Nobunaga lain dapat mengklaim bahwa itu hanya mendorong melewati banyak sepupu identik adalah hati kecil . Karakter utama kami telah diberikan motivasi yang kuat dan beberapa adegan lembut berdua bahagia dan sedih yang memungkinkan kita mengintip ke dalam pikiran mereka sedikit , melewati semua rambut bergerigi .

Bukan apa-apa baru , itu tidak unik, tapi Nobunaga The Fool di sangat paling membanggakan mondar-mandir tajam , kompetensi dan pesona , yang dapat pergi jauh dalam cerita serial. Untuk saat ini , juga terlihat bagus , jadi jika kawanan tertentu yang klise fantasi ternyata engkol Anda , mungkin layak dicoba .

Carl Kimlinger


Rating: 2
Tinjau :
 Operatic pengaturan sci -fi ? Periksa . Visual mengesankan ? Periksa . Otot kreatif ? Periksa . Acara yang baik ? Tidak begitu banyak . Seperti yang mereka katakan , bahan-bahan berkualitas membutuhkan juru masak yang baik untuk menjadi hidangan besar . Dan direktur Eiichi Sato adalah seorang juru masak goreng bekerja dengan prime rib . Hasilnya adalah dimakan , jika saja , tetapi manusia , yang sakit menonton semua yang juicy daging bisa matang parah .

Pengaturan dan otot kreatif datang courtesy of Escaflowne arsitek Shoji Kawamori . Sebagai pencipta asli dan script pengawas ia memberikan setup biasanya mitis : Dua dunia , yang didasarkan pada peradaban Barat , yang lain di Timur , dipisahkan oleh kekosongan ruang dan berkembang secara mandiri . Di satu dunia , pahlawan peradaban Barat sedang menikmati kebangkitan perdamaian dan persatuan . Di sisi lain , pahlawan dari Timur ( terutama Jepang ) hidup dalam era politik terfragmentasi perang konstan. Dua pahlawan tersebut terhubung, melalui nubuat dan memori leluhur bersama, di seluruh membagi planet : Western prajurit - saint Jeanne d' Arc dan terkenal Jepang penakluk Nobunaga Oda .

Satelight persediaan visual top-notch , Kawamori sendiri memasok sistem gugur mechas ( sesuai dengan budaya ! ) , Dan premis memberi kita tokoh legendaris dipetik dari semua era dan tempat - pencampuran itu dalam satu , cantik menyadari , pengaturan jauh - masa mendatang . Dan Eiichi Sato mengambil semuanya dan squishes itu di bawah raksasa ham - tinjunya . Sato tampaknya berada di bawah di bawah kesan bahwa cerita mitis membutuhkan banyak berteriak megah dan ofensif overplayed flourishes sinematik . Setiap dialog yang dapat disampaikan seperti monolog klimaks dari Macbeth adalah . Jika pahlawan harus tersiksa , dia akan berteriak kesakitan ke langit ( saat kamera menarik secara dramatis away) . Ketika karakter bertemu dan berinteraksi , itu dengan fakeness bergaya yang dimaksudkan untuk membangkitkan mitos melainkan merasa dipaksa dan, yah , palsu . Jika Anda akan menonton , menonton untuk Jeanne . Tidak hanya yaitu dia lucu , dia satu-satunya karakter dengan ukuran cadangan .




Rebecca Silverman


Rating: 3 ( dari 5 )
ulasan :

Joan of Arc dan Oda Nobunaga ditakdirkan untuk bersama. Juga , Leonardo da Vinci dan Magellan bekerja untuk Raja Arthur dan samurai bertarung satu sama lain dalam mechs jongkok di abad pertengahan hybrid / steampunk dari dunia . Selamat Datang Nobunaga Fool .

Salah satu mashup sejarah lebih kreatif , episode pertama acara ini membuat berhenti singkat oleh kenyataan sebelum melewati sepanjang menjadi anakronisme kreatif . Kami terbuka dengan Jeanne d' Arc yang dibakar di tiang sementara Oda Nobunaga belajar bahwa Mitsuhide yang terpercaya telah mengkhianatinya . Dua mengalami link aneh melintasi abad sebelum Jeanne terbangun dalam dirinya ( sangat bagus ) Kamar tidur di Perancis . Dia belum pergi untuk menyelamatkan alam Perancis dan dia sudah bermimpi aneh tentang seorang pria bernama Nobunaga ... mimpi dia berbagi lebih di Jepang . Tapi sementara Nobunaga akan berdiskusi dengan teman-temannya Mitsu dan Monyet , Jeanne terkutuk sebagai kerasukan setan dan dijauhi oleh warga kota . Semua ini berubah ketika seorang pria berambut ungu aneh dan necis muncul dengan tuba , menyatakan diri Leonardo da Vinci , ksatria terpercaya dari besar Raja Arthur . Da Vinci tahu tentang suara Jeanne dan visi , dan ia whisks dia pergi pada kapal luar angkasa Captain Magellan untuk pergi mencari pria dalam mimpi-mimpinya . Sementara Nobunaga mendapat rasa kengerian perang , yang whets langit-langit untuk membalas dendam ketika Jeanne dan teknologi Eropa -nya ( baca : mech dingin ) muncul .

Sementara sejarawan batin saya menangis , sisa saya adalah memiliki waktu yang cukup baik dengan acara ini . Ini semata-mata keanehan yang menawan , dan kegilaan mengucapkan dengan yang orang Eropa digambarkan cukup untuk membuat satu kembali untuk mencari tahu siapa lagi mereka akan melemparkan masuk Itu interior kapal abad pertengahan yang basah kuyup di Renaissance berhias pasti membantu , seperti apakah warna kontras antara warna yang kaya dari adegan Eropa dan nada asap dari Jepang . Ia juga memiliki mata permen untuk semua orang - dudes necis dan menawan (dan montok ) betina membentuk pemain .

Jika Nobunaga Fool bisa mengikuti kegilaan ini dan melemparkan dalam plot yang layak , ada beberapa potensi yang sebenarnya di sini , bahkan jika gagasan menonton Joan of Arc payudara goncang adalah jenis canggung .


Theron Martin


Rating: 3 ( dari 5 )
Ulasan :

Yang satu ini memiliki perbedaan penasaran dikaitkan dengan drama panggung dengan nama yang sama yang juga memiliki fitur animasi oleh produser seri Satelight . Seluruh proyek jauh lebih penting , meskipun, karena gagasan dari Shoji Kawamori , pencipta Macross , Escaflowne , dan Aquarion waralaba ( antara lain ) dan desainer mecha selama beberapa waralaba di luar itu . Elemen penting dalam semua proyek-proyek sebelumnya setidaknya samar-samar terlihat di sini : campuran cinta , perang , dan mecha dimainkan pada skala yang menggoncang dunia . Ini , bagaimanapun, adalah mengambil paling tidak konvensional Kawamori pada unsur-unsur sampai saat ini , sebuah kisah nyata dari dengan beberapa tikungan sangat aneh sejauh ini membuat raja - . Putusan masih keluar pada apakah atau tidak orisinalitas yang adalah Good Thing dalam kasus ini .

Sebagai prolog memberitahu kita , dunia pengaturan ini telah benar-benar telah dibagi menjadi dua badan : Star Barat dan Bintang Timur . Masing-masing dihuni baik oleh versi pengganti tokoh sejarah dan legenda atau reinkarnasi dari mereka, cerita sejauh ini tidak jelas yang terjadi , tapi karakter seperti King Arthur , Jeanne d' Arc , dan (tentu saja ) dan Oda Nobunaga beberapa tokoh yang terkait dengan dia muncul . Meskipun pengaturan pedesaan , teknologi ultra- tinggi hadir , seperti mecha bebas ada di kedua pesawat ruang angkasa dan ada di setidaknya satu . Jeanne dari West Star dan Oda dari East Star setiap mimpi dari yang lain dan mendengar suara-suara , mimpi dan suara yang , dengan bantuan seorang flamboyan Leonardo da Vinci dan kapten kapal luar angkasa Magellan , akhirnya mendorong Jeanne untuk melakukan perjalanan ke East Star , kecelakaan - tanah di sana , dan menghubungkan dengan Oda saat ia mengambil kendali dari sebuah mecha tampaknya super kuat yang hanya dapat dikemudikan oleh " Raja Penyelamat . " judul berasal dari fakta bahwa Oda dalam pengaturan ini tampaknya sedikit kartu liar nakal .

Mereka mengharapkan gaya artistik super tajam yang normal Satelight mungkin merasa sedikit kecewa di sini, seperti kesenian sementara masih menarik , hanya dalam lanskap yang tidak benar-benar terkesan . Namun , desain karakter yang seragam cantik atau tampan , dengan Jeanne seksi tampan dan bishonen Oda dan kru menyediakan permen mata untuk setiap gender / orientasi . Plotting ini akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menetapkan arah yang jelas , akan ini hanya menjadi seri mecha heroik atau percintaan akan berjumlah lebih dari Jeanne menjilat pada Oda ? Namun , pencampuran tokoh-tokoh sejarah Barat dan Timur menciptakan nuansa offbeat yang cukup dari faktor menarik untuk menahan minat sementara sisa seri macam sendirinya .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ryan-The Mr.Rener //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //