Newest Post

// Posted by :MUHAMMAD FAJRIAN // On :Senin, 13 Januari 2014


Bagi Anda yang membayangkan iPhone 6 bakal mengikuti tren dengan kamera resolusi besar seperti perangkat lainnya saat ini, Anda harus siap-siap gigit jari.

Slashgear melansir, pemasok komponen Apple memberi sugesti bahwa iPhone berikutnya bakal tetap menggunakan kamera delapan megapiksel.
Meskipun besaran pikselnya sama, masih ada banyak ruang tersisa untuk memperbaiki gambar yang dihasilkan di dalamnya. Kabarnya, fitur Optical Image Stabilization (OIS) akan ditingkatkan kemampuannya di iPhone berikutnya.

Meskipun besarnya piksel pada kamera tidak selalu berkaitan dengan kualitas gambar yang diambil, tetapi tren saat ini menunjukkan perangkat unggulan 'harus' memiliki setidaknya kamera 13 megapiksel di 2013. Sedangkan di 2014, tentunya harus lebih besar lagi.

Walaupun hanya seputar ukuran piksel yang nampak sepele, tetapi munculnya kabar ini ternyata berefek besar. Nilai saham Largan Precision, pemasok modul kamera Apple, sampai terjun bebas setelah kabar iPhone 6 tidak akan memiliki kamera 16 megapiksel beredar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ryan-The Mr.Rener //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //